Zero Stunting, Pemerintah Melaksanakan Pemberian Bantuan Pangan Pada Keluarga Rawan Stunting

Zero Stunting, Pemerintah Melaksanakan Pemberian Bantuan Pangan Pada Keluarga Rawan Stunting

 

24news.id.-Indramayu-koramil 1602 Sindang melalui Babinsanya melaksanakan kegiatan mendampingi pemberian bantuan pangan keluarga Rawan Stunting, yang bertempat di Kantor Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu,Kamis 2 Mei 2024.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cantigi Bpk M.Zaenal Mutaqin, Danramil 1602/Sindang diwakili Babinsa Serma Warsono, Sekmat Cantigi beserta Staf dan Pegawai Asn Kecamatan Cantigi, Kepala UPTD KB Wina N beserta PLKB, Ka PKM Cantigi drg. Ruci, Kordinator penyaluran H. Atoliah beserta dengan para petugas penyalur.

 

Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin saat pelaksanaan pemberian bantuan pangan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan penurunan angka Stunting di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya wilayah Kecamatan Cantigi.

 

Pemberian bantuan tersebut di salurkan pada keluarga penerima manfaat di wilayah Kecamatan Cantigi yang terdiri dari 7 desa sebanyak 373 Keluarga Rawan Stunting (KRS) dengan per paket berupa Daging ayam 1,25 Kg dan Telur 10 butir,”Katanya saat penyaluran.

 

Ia berharap dengan adanya kegiatan pemberian bantuan pangan keluarga Stunting ini bisa menurun angkanya.

 

“Sesuai Program dan harapan Bupati Indramayu bahwa kedepannya tidak ada lagi yang namanya anka Stunting, bahkan untuk targetnya sendiri khususnya di kecamatan Cantigi adalah Zero Stunting,”Harapan Camat Cantigi.(Maskani)