Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 1602 Sindang Dampingi Kelompok Tani 

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 1602 Sindang Dampingi Kelompok Tani 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksankan Kegiatan Pendampingan Kelompok Pompanisasi dan Para Petani Desa Pabean Ilir Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Sabtu 15/6/2024.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Blok Koncong RT/RW 01/01 Desa Pabean Ilir dengan dihadiri Babinsa Pabean ilir Serda Iswandi dan Anggota Jasa pompanisasi dan Petani di wilayah itu.

 

Serda Iswandi Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan kegiatan pendampingan kelompok pompanisasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut yang sedang mengalirkan air untuk mengaliri area persawahan dengan luas lahan persawahan sekitar 5 Hektar.

 

“Untuk persawahan pada saat ini area persawahan Desa Pabean Ilir sudah di laksanakan tahap pemupukan,”Kata Serda Iswandi saat bersama Petani.

 

Dirinya juga menjelaskan bahwa adapun Tujuan Babinsa tersebut melaksanakan kegiatan Pendampingan terhadap petani terus dilakukan oleh Babinsa guna meningkatkan hasil pertanian sehingga mewujudkan ketahanan pangan di area wilayah Binaannya tersebut.

(Maskani)