Tingkatkan Taraf Ekonomi Keluarga, Warga Masyarakat Desa Cantigi Kulon Ikuti Pelatihan Menjahit

Tingkatkan Taraf Ekonomi Keluarga, Warga Masyarakat Desa Cantigi Kulon Ikuti Pelatihan Menjahit

24news.id.-Indramayu- Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 melaksanakan Monitoring pendampingan pelatihan Menjahit dari Diskopdagin di Desa Cantigi Kulon yang bertempat di rumah kediaman Kuwu Chaerotunnisa, RT 04/02, Blok Karang Poman Desa Cantigi Kulon Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, pada hari Rabu 15 Mei 2024

Serma Warsono Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan monitor pendampingan pelatihan menjahit menyampaikan kepada para ibu-ibu Desa Cantigi Kulon dari Diskopdagin Indramayu agar selalu giat dan tekun.

Hadir pada kegiatan tersebut Kabid Perindutrian Maryadi, Kuwu Cantigi Kulon, Babinsa Serma Warsono, Pendamping Desa, Pelatih/Nara Sumber latihan, dan pelatihan ibu-ibu Desa Cantigi Kulon peserta latihan.

Babinsa Koramil 1602 Sindang Serma Warsono saat Kegiatan dilaksanakan berlangsung menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberdayakan ibu ibu sebagai modal keahlian untuk meningkatkan taraf ekonomi keluarga di wilayah sekitar.

“Tujuan utamanya adalah memberikan bekal dan keahlian di bidang menjahit,agar warga masyarakat bisa memiliki keahlian dan bisa di kembangkan di wilayah sekitar,”Ujarnya.
(Maskani)

Artikel Terkait

Tulis Komentar