Tingkatkan Swasembada Pangan Nasional, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Komsos Bersama Petani

Tingkatkan Swasembada Pangan Nasional, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Komsos Bersama Petani

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui Babinsanya melaksanakan Kegiatan Komsos yang bertempat di Blok Pintu Air Desa Panyingkiran Kidul Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Sabtu 11 Mei 2024.

 

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Koramil 1602 Sindang melalui Babinsa Koptu Yudha Afriyanto di sambut baik oleh beberapa dari para Petani di wilayah Desa Panyingkiran Kidul.

 

 

Koptu Yudha Ariyanto Babinsa Koramil 1602 Sindang menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk Menjalin silaturahmi dan Menghimbau Petani agar dapat bekerja sama dalam rangka peningkatan program Swasembada pangan Nasional,”Katanya

 

 

Dirinya berharap kepada para Petani Binaannya agar selalu berkoordinasi apabila ada kendala dan permasalahan yang di hadapi oleh petani di wilayahnya.

 

 

“Jaga kebersamaan dan saling Kordinasi untuk kemajuan dan mengetahui kondisi serta situasi di wilayah Binaannya agar Para Petani saling membantu dan memberikan solusi ketika menghadapi persoalan yang terjadi di wilayahnya,”Pesannya.

(Maskani )