Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat, Babinsa Melaksanakan Monitoring Wilayah 

Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat, Babinsa Melaksanakan Monitoring Wilayah 

 

24news.id.-Koramilb1609 Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu bersama Babinkamtibmas melaksanakan Monitoring wilayah oleh Babinsa di wilayah binaan Desa Limbangan Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, pada Minggu 19 Mei 2024.

 

Serma H.Cukim Babinsa limbangan Koramil 1609/ Juntinyuat saat melaksanakan giat monitoring di wilayah desa binaan bersama bhabinkamtibmas bertujuan untuk menunjukkan rasa kebersamaan TNI- POLRI yang sinergi di tengah tengah masyarakat desa Binaannya.

 

“Alhamdulillah kehadiran kami di terima dan masyarakat merasa senang atas kehadiran aparat yang bersama sama hadir memberikan rasa nyaman dan tentram di wilayah,”Kata Serma H.Cukim.

 

Dirinya menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa bisa memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungannya, agar warga masyarakat yang berada dilingkungan bisa nyaman.

 

“Mari kita tanamkan rasa kebersamaan dengan saking memberikan rasa kepedulian terhadap lingkungan, sehingga warga masyarakat bisa merasakan kenyamanan,”Pungkasnya.(Maskani)