Tingkatkan Sinergitas TNI dengan Pemerintahan melalui Giat Komsos Babinsa dengan Pamongdesa

Tingkatkan Sinergitas TNI dengan Pemerintahan melalui Giat Komsos Babinsa dengan Pamongdesa

 

24news.id.-Indramayu- Bertempat di balai Desa Penganjang Kecamatan. Sindang Babinsa Koramil 1602 Sindang melakukan Komunikasi sosial dengan Pamongdesa Penganjang Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu.

 

Dalam Komsos tersebut Babinsa 1602/sdg Sertu kadiri bersama Lurah Wahyu beserta warga masyarakat Desa Penganjang membahas tentang keadaan kondisi wilayah binaannya.Rabu 3/4/2024

 

Sertu Kadiri Babinsa Koramil 1602 Sindang mengatakan maksud dan tujuan Komsos adalah Menjalin silaturahmi bersama pemerintahan untuk mengetahui kondisi dan wilayahnya.

 

“Menggali informasi tentang situasi Wilayah desa penganjang dan Untuk selalu menjaga kesehatan karena cuaca yang tidak menentu Desa Penganjang,”Kata Sertu Kadiri.

 

Sementara Pamongdesa Penganjang Lurah Wahyu menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya yang selama ini terjalin antara Pemerintah Desa Penganjang dengan TNI.

 

“Alhamdulillah,Kami dari pemerintah Desa Penganjang mengucapkan terimakasih atas terjalinnya Sinergitas Pemerintah Desa dengan Koramil 1602 Sindang dalam segala hal,”Ucapnya.(Msi)