Tingkatkan Sinergitas dengan Pemdes, Koramil 1602 Sindang Melakasakan Komsos

Tingkatkan Sinergitas dengan Pemdes, Koramil 1602 Sindang Melakasakan Komsos

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksankan kegiatan Komsos bersama Kuwu dan Pamong Desa Penganjang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, pada hari Jum’at 12/7/2024.

 

Pada Hari Jumat Tanggal 12 Juli 2024, bertempat di Kantor Desa Penganjang dengan dihadiri Kuwu Desa Penganjang beserta Pamongdesa, dan Babinsa Koramil 1602 Sindang Sertu Kadiri.

 

Sertu Kadiri Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan Komsosnya mengatakan, adapun maksud dan tujuan tersebut Menjalin silaturahmi dengan Kuwu dan para pamong Desanya.

 

“Untuk mendapatkan Informasi tentang perkembangan kamtibmas di Desa Penganjang, dan selalu berkoordinasi apabila ada Hal-hal yang menonjol di Desa Penganjang,”Kata Sertu Kadiri.

 

Ia juga menyampaikan agar Sinergitas TNI bersama Pamongdesa agar ditingkatkan, agar Wilayah Kecamatan Sindang khususnya wilayah Binaan bisa terjaga kondusifitasnya tersebut.

 

“Agar wilayah desa tersebut saling menjaga kondusifitas, dan lebih ditingkatkan lagi agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman,”Pungkasnya.(Maskani)

Artikel Terkait

Tulis Komentar