Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Warga 

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Warga 

 

24news.id.-Indramayu-Koramiln1608 Karangampel Sertu Masduki Anggota Koramil 1608/Karangampel melaksanakan kegiatan komsos dengan warga dan pamong desa pringgacala Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Selasa 25 Juni 2024.

 

Kegiatan tersebut bertujuan agar selalu bersinergi dan membahas tentang keamanan dan kondusifitas wilayah agar tetap terjaga, sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sertu Masduki Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah, dan warga masyarakat sekitar.

 

Sertu Masduki Babinsa Koramil 1608 Karangampel saat Komunikasi Sosial Menyampaikan kepada Pamongdesa dan warga sekitar agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

 

“Bersama sama saling menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan cara meningkatkan Siskamling agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman,”Kata Sertu Masduki.

 

Ia berpesan kepada warga masyarakat agar selalu berkoordinasi dan melaporkan jika ada hal hal yang menonjol dan laporkan jika ada yang meresahkan masyarakat lingkungan.

 

“Jika ada yang meresahkan warga masyarakat lingkungan segera laporkan pada petugas terdekat agar segera ditindaklanjuti dari pihak keamanan dari laporan warga sekitar,”Pungkasnya.(Maskani)