Tingkatkan Silaturahmi, Koramil 1602 Sindang bersama Forkopimcam Adakan Tarling dan Bukber

Tingkatkan Silaturahmi, Koramil 1602 Sindang bersama Forkopimcam Adakan Tarling dan Bukber

 

INDRAMAYU -Koramil 1602 Sindang bersama Forkopimcam melaksanakan Buka Bersama, Sholat Mahgrib dan Tarling (Tarawih Keliling) yang bertempat di Balai Desa Panyindangan Kulon dan Masjid Jami Baiturohman Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Sabtu 23 Maret 2024 .

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Sindang Dadang Supriatna bersama Sekmat, Danramil 1602/Sdg diwakili Sertu Wartono, Kapolsek Sindang AKP Hendi Suhendi, Kuwu Desa Panyindangan Kulon Ono Daryono beserta perangkat Desa, Ketua MUI H.Hadi, Imam Masjid Ustd Sarbini, Ketua DKM H.Caridin dan para Jama’ah.

Danramil 1602 Sindang yang diwakili Sertu Wartono mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan selama Bulan Ramadhan bersama Forkopimcam.

“Kegiatannya diisi dengan Buka Puasa bersama dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah dan Sholat Isya selanjutnya Sholat Tarawih,”Kata Sertu Wartono.

Sertu Wartono Babinsa Koramil 1602 Sindang juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang Silaturahmi antara Forkopimcam Sindang bersama warga masyarakat sekitar.

“Dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan bisa mempererat tali silaturahmi dengan semua unsur dan warga masyarakat wilayah Kecamatan Sindang dan sekitarnya,”pungkasnya.(Msi)