Tingkatkan Silaturahmi dan Informasi, Koramil 1602 Sindang Melaksankan Komsos

Tingkatkan Silaturahmi dan Informasi, Koramil 1602 Sindang Melaksankan Komsos

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksankan kegiatan Komsos bersama Kuwu dan Mantri PU Perairan Desa Panyingkiran Kidul Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu.

 

Pada Hari Sabtu Tanggal 20 Juli 2024, bertempat di Blok Bojong Desa Panyingkiran Kidul dengan di hadiri, Kuwu Panyingkiran Kidul, Babinsa Koptu Yudha Afriyanto, dan Mantri PU Perairan di wilayah tersebut

 

Koptu Yudha anggota Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan Komsosnya mengatakan, adapun maksud dan tujuan tersebut untuk Menjalin silaturahmi anak Binatara Pembina Desa dengan Pemerintah Desa serta Petugas yang menangani perairan di wilayah tersebut.

 

“Mendapatkan Informasi tentang Masalah perairan yang ada di Desa Penyingkiran Kidul Kecamatan Cantigi, dan selalu berkoordinasi apabila ada Hal hal yang menonjol yang terjadi dalam mengaliri air di Desa Panyingkiran Kidul,”Kata Koptu Yudha Afriyanto.

 

Ia juga berharap, dengan dilakukannya Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kordinasi dan komunikasi lebih meningkat demi kepentingan dan kemajuan warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya tersebut.

 

“Mudah mudahan warga masyarakat khususnya para petani bisa melakasakan kegiatan dan aktivitasnya dalam bertani di sawah,”Harapannya.

(Maskani)