Tingkatkan Silaturahmi Antar Anggota, Koramil 1601 Indramayu Adakan Kegiatan Rutin Yasinan

Tingkatkan Silaturahmi Antar Anggota, Koramil 1601 Indramayu Adakan Kegiatan Rutin Yasinan

24news.Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksankan Kegiatan Rutin Yasinan Sekaligus Do’a Bersama, Pada Hari Jum’at Tanggal 19 Juli 2024, yang bertempat di Makoramil 1601/Kota Jln. Pahlawan No.02 Kelurahan Lemah Mekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1601/Indramayu Kapten Inf Sudiyanto Beserta Ibu ketua Persit beserta Pengurus, Ust Jaelani, Seluruh Anggota Babinsa Koramil 1601/Indramayu.

Danramil 1601 Indramayu Kapten Inf Sudiyanto saat sambutannya menjelaskan adapun kegiatan Yasinan yang dilaksanakan di Koramil 1601/Indramayu dalam Rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota dan ibu-ibu persit koramil 1601/Indramayu.

“Acara yasinan rutin ini dijadikan sebagai momen silaturahmi dan memperkuat kebersamaan antar anggota dan para ibu ibu Persit. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,”Kata Kapten Inf Sudiyanto.

Dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan ini, Danramil 1601 Indramayu Kapten Inf Sudiyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah berpartisipasi dalam Yasinan dan doa bersama tersebut.

“Menekankan pentingnya keikhlasan dalam berdoa, serta mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama memohon kepada Allah SWT agar keluarga besar Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,”Pungkasnya.(Maskani)