Tingkatkan pengamanan, Koramil 1601 Indramayu memberikan Pelatihan dan Materi pada Security 

Tingkatkan pengamanan, Koramil 1601 Indramayu memberikan Pelatihan dan Materi pada Security 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu memberikan materi pada anggota Security atau petugas keamanan dengan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris ( PBB ) kepada anggota Security EP Pertamina Balongan.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Parkir EP Pertamina Balongan bersama anggota Koramil 1601 Indramayu dan beberapa anggota Security di wilayah Sekitar.

 

Pengisi Materi Dari Anggota Koramil 1601/Indramayu Serma Sukardi dan Serma Lukman kepada anggota Security.

 

Serama Sukardi anggota Koramil 1601 Indramayu saat melakukan tugasnya menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk melatih para petugas Keamanan dalam hal Ini anggota Security Balongan untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan dalam menjalankan tugasnya di lapangan atau ditempat.

 

“Kegiatan ini di isi dengan Materi PBB ,dan Peningkatan kewaspadaan serta peningkatan Fisik untuk selalu Sehat,”Kata Serma Sukardi pada Media.

 

I berpesan bahwa tugas pengamanan dan keamanan sangat Sakral karena semua bertumpu pada awal pengamanan dilokasi di saat keadaan sedang tidak baik baik saja.

 

“Jaga kesehatan dan jaga keselamatan serta berhati hati dalam menjalankan bertugas,”Pesan Babinsa pada Security.(Maskani)