Tingkatkan Loyalitas dan Disiplin Prajurit, Koramil 1609 Juntinyuat laksanakan Apel Pagi 

Tingkatkan Loyalitas dan Disiplin Prajurit, Koramil 1609 Juntinyuat laksanakan Apel Pagi 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1609 Juntinyuat melaksanakan Apel Pagi untuk mengecek kekuatan Personil dan melakukan pergantian Piket dan aktivitas di wilayah Binaannya.Kamis 19 April 2024

 

Danramil 1609 Juntinyuat Kapten Inf Waryadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Personil yang sudah semangat dan setia dalam menjalankan tugas tugasnya dengan ikhlas dan rasa tanggungjawab sebagai Prajurit.

 

“Para Babinsa monitoring harga sembako diwilayah desa binaannya masing masing dan melaksanakan kegiatan komsos dan Jangan lupa laksanakan shalat lima waktu,Jaga selalu kesehatan pribadi dan keluarga, jaga faktor keamanan personil dan materil dimanapun kita bertugas dan berada,”Kata Danramil Juntinyuat.

 

Dirinya menyampaikan kepada anggota yang sedang dalam bertugas jika ada Problem menonjol segera Laporkan apabila ada hal-hal yang menonjol di desa binaannya masing masing.

 

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tulus dan ikhlas, dan tingkatkan kembali loyalitas dan kedisiplinan sebagai prajurit,”Pesannya.(MSI)