Tingkatkan Kondusifitas, Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Komsos dengan Pemdes dan Warga 

Tingkatkan Kondusifitas, Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Komsos dengan Pemdes dan Warga 

 

24news.id.-Indramayu-Pada hari Sabtu 20 Juli 2024, Sertu Masduki Anggota Koramil 1608/Karangampel melaksanakan kegiatan komsos dengan warga dan pamong desa dukuh jeruk.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membahas tentang keamanan dan kondusifitas wilayah.

 

Selain itu, Sertu Masduki anggota Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu dalam Komsosnya menghimbau agar warga masyarakat meningkatkan siskamling.

 

“Siskamling merupakan langkah awal untuk pengamanan di lingkungan sekitar wilayah tersebut, guna untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,”Kata Sertu Masduki pada warga sekitar.

 

Ia berharap kepada warga masyarakat secara sukarela dan Gotong royong demi kepentingan keamanan lingkungan agar melaksankan Siskamling di Pos pos yang sudah di tentukan tersebut.

 

“Bersama Kami Selaku Babinsa dan Pemdes serta warga masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan ini,’Pungkasnya.

 

Nampak Hadir dalan kegiatan komsos tersebut, Sertu Masduki Babinsa Koramil 1608 Karangampel, Bhabinkamtibmas, Lurah setempat, dan beberapa warga masyarakat sekitar Desa Dukuh Jeruk.(Maskani)