Tingkatkan ketersediaan pangan, Koramil 1602 Sindang gencar melaksanakan Komsos

Tingkatkan ketersediaan pangan, Koramil 1602 Sindang gencar melaksanakan Komsos

 

24news.id.-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Kegiatan Komsos dengan Poktan Desa Terusan Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu, pada hari Sabtu 20/4/2024

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Blok karang menyan Desa Terusan Kecamatan Sindang, bersama Babinsa Desa Terusan Sertu Wartono, di sambut baik oleh Tambra, Sarif, Karsu

 

Sertu Wartono dalam kegiatannya menjelaskan Tujuan Komsos tersebut untuk Menjalin Silaturahmi Dengan Petani di wilayah Desa Terusan.

 

“Mendukung Kerjasama Masalah Ketahanan Pangan antara Petani dengan TNI dan Saling Berkordinasi Apabila ada kendala di Lapangan Masalah Pertanian,”Kata Sertu Wartono.

 

Sertu Wartono berharap dengan dilaksankan kegiatan Komsos dengan para Petani terkait Ketahanan pangan dan dan Kesejahteraan para Petani dapat terlaksana dengan baik.

 

“Ketahanan pangan merupakan tanggung jawab Negara dan TNI merupakan salah satu penggerak untuk kesejahteraan warga masyarakat di wilayah sekitar, berharap kesejahteraan para Petani dapat meningkat,”Pungkasnya saat Komsos.(MSI)