Tingkatkan Ketahanan Pangan Melalui Kegiatan Komsos Bersama Kelompok Tani

Tingkatkan Ketahanan Pangan Melalui Kegiatan Komsos Bersama Kelompok Tani

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komsos dengan Kelompok Tani Desa Rambatan Wetan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Jum’at 3 Mei 2024.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Balaidesa Rambatan Wetan antara Babinsa Koramil 1602 Sindang dengan para kelompok Tani Desa Rambatan Wetan dna Sekitarnya.

 

Sertu Tapral Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan Komsosnya menjelaskan kepada para Kelompok Petani bahwa dimana Saat ini para petani Sedang Berlangsung Panen raya Adapun Luas Sawah yang di Panen 62 H.

 

” Untuk Itu para petani Mengharapkan agar selama musim panen cuaca bisa mendukung sehingga hasil bisa Memuaskan walau Harga Gabah saat Musim panen ini agak Menurun Ketimbang Musim panen Tahun lalu,”Kata Sertu Tapral.

 

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Sertu Tapral bersama Ketua kelompok Tani Nusa Indah Casdiyah bersama anggotanya dan warga sekitar.

 

Adapun Sasaran Menjalin Silaturahim agar saling mendukung kegiatan TNI di bidang Pertanian dan Memberikan informasi Kendala Kendala terkait Bidang Pertanian di wilayah Binaannya.(Maskani)