Tingkatkan Ketahanan Pangan, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Kegiatan Komsos 

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Kegiatan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan giat Komsos dengan Kelompok Tani Desa Rambatan Wetan bertempat di Balai desa Rambatan Wetan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Rabu 15 Mei 2024.

 

Sertu Tapral Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan kegiatannya mengatakan bahwa dimana Saat ini para petani membahas tentang penempatan mesin Pompanisasi walaupun bantuan Mesin blum Turun ke Tangan para petani di wilayah setempat.

 

“Adapun bantuan Mesin pompanisasi mendapatkan 1 unit Mesin Pompanisasi, Petani juga Merasa Bersyukur dengan adanya bantuan Pemerintah guna kelancaran Pengairan saat musim Penggarapan Sawah,” Kata Sertu Tapral.

 

Kegiatan tersebut di hadiri Babinsa Sertu Tapral, Bhabinkamtibmas, Ketua Pok Tani Nusa Indah beserta anggotanya.

 

Tujuannya dilaksanakan kegiatan ini untuk menjalin Silaturahmi agar saling mendukung kegiatan TNI di bidang Pertanian dan memberikan informasi Kendala Kendala terkait Bidang Pertanian di wilayah Binaannya tersebut.

 

“Alhamdulillah, mudah mudahan dengan adanya kegiatan silaturahmi dan komunikasi sosial dari pihak TNI ini dapat bermanfaat bagi pertanian demi kelancaran ketahanan pangan para petani di wilayah sekitar”Pungkasnya.(Maskani)