Tingkatkan Kemanunggalan TNI, Koramil 1603 Lohbener Melaksankan Komsos

Tingkatkan Kemanunggalan TNI, Koramil 1603 Lohbener Melaksankan Komsos

24news.id.-Indramayu-Pada hari Selasa tanggal 31 Juli 2024, Serda Kasanudin Anggota Koramil 1603/Lohbener melaksanakan kegiatan komsos dengan Pamongdesa Waru bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta Upaya pembinaan dan pemberdayaan petani dalam meningkatkan produksi padi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Balaidesa waru Kecamatan lohbener kabupaten Indramayu,dengan di hadiri Serda Kasanudin Babinsa desa Waru, Hendrik Raksa bumi desa Waru, dan Nendi Bekel 2 Desa waru.

Dalam Komsosnya Serda Kasanudin anggota Koramil 1603 Lohbener mengatakan, Komunikasi Sosial adalah salah satu media Babinsa untuk bisa berinteraksi dan bisa dekat dengan pemerintah Wilayah sekitar agar bisa dan dapat mengetahui kondisi wilayah.

“Komunikasi Sosial (Komsos) TNI merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial yang memiliki tujuan memelihara komunikasi dan silahturahmi TNI dengan Aparat Pemerintah khususnya dengan unsur Kementerian, Lembaga Pemerintahan non Kementerian dan Polri guna menghasilkan berbagai pemikiran yang solutif,”Kata Serda Kasanudin.

Selain itu Kegiatan Komsos adalah salah satu kegiatan Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya supaya lebih dekat dan mengetahui kondisi wilayah.

(Maskani)