Tingkatkan Kedisiplinan Siswa, Koramil 1601 Indramayu Melaksankan Kegiatan Pemateri MPLS

Tingkatkan Kedisiplinan Siswa, Koramil 1601 Indramayu Melaksankan Kegiatan Pemateri MPLS

 

24news.id.-Indramayu-Pada hari Selasa tanggal 16 Juli 2024, Koramil 1601 Indramayu melaksankan kegiatan sebagai Pemateri MPLS seperti Materi Bela negara, Kepemimpinan lapangan, PBB serta Disiplin oleh Anggota Koramil 1601/Indramayu di SMK YAPIIM Desa Dukuh Kecamatan / Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

 

Dalam kegiatannya tersebut sebagai Pengisi Materi dari Anggota Koramil 1601/Indramayu Serma Sukardi, Serma Lukman, dan Aipda H.Dadang Erawan.

 

Serma Sukardi Babinsa Koramil 1601 Indramayu saat mengisi Materi di kegiatan Masa Pengenalan lingkungan Sekolah dengan beberapa Materi.

 

“Kegiatan yang di sampaikan kepada para siswa tersebut adalah Kepemimpinan lapangan, Bela negara, Disiplin, dan PBB,”Kata Serma Lukman.

 

Ia juga menyampaikan kepada para siswa fokus dan serius dalam menjalankan kegiatan MPLS yang di isi oleh TNI-Polri di sekolah tersebut.

 

“Harus serius dan Fokus dalam tahapan belajar, karena nantinya kita akan di hadapkan dengan keadaan yang sesungguhnya di kehidupan mendatang pada masa depan nanti,”Pungkasnya.(Maskani)