Tingkatkan kedekatan dengan masyarakat, Melalui Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah

Tingkatkan kedekatan dengan masyarakat, Melalui Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah

24news.id.-Indramayu-Koramilb1609 Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah yang dilakukan oleh Serka wardiman anggota koramil 1609/Juntinyuat,Kamis 25 April 2024.

Sholat Subuh Berjamaah tersebut berlangsung di Mushola NUROHMAN Desa junti kebon Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu dengan para warga masyarakat sekitar.

Serka Wardiman Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat usai melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah yang di pimpin oleh imam masjid Ustadz roni dilanjutkan dengan ramah tamah bersama warga sekitar untuk lebih meningkatkan Sholat dan Silaturahmi serta Gotong royong.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menambah semangat,dan menghimbau masyarakat agar lebih meningkatkan kegiatan sholat berjamaah di waktu waktu berikutnya,”Kata Serka Wardiman.

Ia berharap antara Warga masyarakat dengan TNI dapat lebih dekat dan menjalin persatuan dan kesatuan supaya setiap persoalan dapat di selesaikan dengan musyawarah dan setiap persoalan bisa di atasi bersama.

“Masyarakat lebih aktif lagi,Jika ada hal hal yang dapat membahayakan dan merugikan warga sekitar segera Laporkan,Jangan sungkan karena TNI harus selalu ada untuk rakyat dan membantu kesulitan masyarakat,”Pesannya pada warga.(Maskani)