Tingkatkan Keamanan Wilayah, Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Komsos

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Komsos

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksankan Komsos dengan Pamong dan Tokoh Masyarakat di Balai Dusun Kedokan Bunder Wetan Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Pada hari Sabtu tanggal 03 Agustus 2024, Kopda Ahmad S anggota Koramil 1608/Karangampel melaksanakan kegiatan Komsos dengan Pamongdesa dan Tokoh Masyarakat membahas tentang Kondusifitas wilayah bersama.

“Selain itu pembahasan Keamanan serta menjalin silaturahmi terhadap sesama, kegiatan dilaksanakan di Balai Dusun Kedokan Bunder wetan,”Kata Kopda Ahmad saat berada di lokasi tersebut.

Masih di sampaikan Kopda Ahmad bahwa kepedulian lingkaran adalah tanggung jawab bersama antara warga masyarakat dengan Pamongdesa dan par petugas yang sedang bertugas.

“Peran penting dan partisipatif warga masyarakat sangat di butuhkan, oleh karena itu maka perlunya sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemerintah serta warga masyarakat sekitar,”Pungkasnya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kopda Ahmad S Babinsa Koramil 1608 Karangampel, Tokoh Masyarakat, ketua Karang taruna, Lurah,Raksa bumi,Toda.(Maskani)