Tingkatkan Keamanan Wilayah, Koramil 1603 Lohbener Melaksankan Kegiatan Komsos

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Koramil 1603 Lohbener Melaksankan Kegiatan Komsos

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1603 Lohbener Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksankan Komsosnya bersama masyarakat desa Lohbener membahas tentang keamanan dan silaturahmi di wilayah Desa Lohbener Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, pada Jum’at 26 Juli 2024.

 

Serda Rasjono anggota Koramil 1603/Lohbener melaksanakan kegiatan Komsos bersama Lurah setempat, Ketua dan Warga masyarakat wilayah sekitar.

 

Serda Rasjono anggota Koramil 1603 Lohbener saat melaksanakan komsosnya mengatakan kegiatan Lurah dan Ketua RT serta warga sekitar agar lebih di tingkatkan lagi terkait keamanan dan ketertiban warga masyarakat

 

“Kami selaku Babinsa Koramil 1603 Lohbener menyampaikan, untuk keamanan dan ketertiban agar lebih ditingkatkan lagi dengan melaksanakan Siskamling,”Kata Serda Rasjono.

 

Sinergitas TNI-POLRI dan pemerintah Desa bersama warga masyarakat untuk mendirikan Poskamling di bloknya masing masing untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

 

“Agar situasi dan kondisi di wilayah Teritorial Koramil 1603 Lohbener dapat terciptanya Desa yang tentram dan aman serta kondusif,”Ungkapnya.

 

Sementara Anto Lurah setempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1603 Lohbener yang sudah aktif dan dekat dengan pemerintah serta masyarakat sekitar.

 

“Kehadiran TNI dalam hal ini Babinsa dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk wilayah kami, sehingga warga masyarakat juga bisa merasa dekat dengan Babinsa,”Ucap Lurah.(Maskani)