Tingkatkan Keamanan wilayah Binaan, Koramil 1602 Sindang melaksanakan Rempugan Tim unsur Keamanan

Tingkatkan Keamanan wilayah Binaan, Koramil 1602 Sindang melaksanakan Rempugan Tim unsur Keamanan

24news.id.-Indramayu-Babinsa Koramil 1602 Sindang bersama Forkopimcam dan Pemerintah Desa Cantigi Kulon melaksanakan Rembugan Tim Unsur Keamanan yang bertempat di Warung Kopi Jeni Blok Pulo RT 10/05 Desa Cantigi Kulon Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu,Senin 22/4/2024.

Hadir dalam kegiatan rembugan tersebut meliputi Babinsa Serma Warsono, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang, SatPol PP Asmadi dan Pemerintah Desa Cantigi Kulon.

Serma Warsono Babinsa Koramil 1602 Sindang mengatakan bahwa hasil pembahasan rembugan Menjalin tali silaturahmi dengan unsur terkait dan warga Masyarakat sekitar.

“Agar lebih ditingkatkan tentang himbauan kepada warga tentang keamanan dan ketertiban dan pelaksanaan tugas keamanan di wilayah agar tegas dan humanis kepada warga,”Kata Serma Warsono.

Masih dikatakan Serma Warsono bahwa himbauan dan menyampaikan agar lebih supel bersosialisasi dan mengajak tokoh masyarakat yang bisa ikut mengamankan wilayah sekitarnya.

“Bila ada hal hal yang menonjol dan indikasi tentang gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar agar segera di informasikan,”Pesannya.

Sementara Pamong Desa Cantigi Kulon menyambut baik inovasi dari Babinsa terkait Keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar Desa Cantigi Kulon.

“Alhamdulillah , terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah melaksanakan tugasnya dalam pengamanan di wilayah,”Pungkasnya.(Maskani)

Artikel Terkait

Tulis Komentar