Tingkatkan Keamanan, Koramil 1610 Krangkeng Melaksanakan Komsos Bersama Pamongdesa 

Tingkatkan Keamanan, Koramil 1610 Krangkeng Melaksanakan Komsos Bersama Pamongdesa 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksankan Komsos melalui Babinsa dengan Bekel, Tokoh Pemuda Dan Tokoh masyarakat Desa Singakerta Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, Senin 8/7/2024.

 

Kegiatan tersebut berlangsung yang bertempat di depan Rumahnya Bapak muntaha diblok Sidomulya Desa Singakerta Kecamatan krangkeng.

 

Babinsa Desa Singakerta Serka Nurwanto anggota Koramil 1610/Krangkeng saat melaksanakan kegiatan Komsos mengatakan bahwa Komsosnya tersebut bersama Bekel dan Ketua RW, dan Tokoh Masyarakat sekitar

 

“Adapun inti pembicaraan yang disampaikan tentang menjaga keamanan dan ketentraman wilayah dan Pos Kamling supaya lebih di tingkatkan Lagi,”Kata Serka Nurwanto saat dilokasi.

 

Kegiatan tersebut juga untuk menghindari dan mencegah terjadinya tindakan kriminal dan maraknya pencurian kendaraan bermotor di wilayah daerah tersebut.

 

“kita harus bersinergi antara Babinsa dan masyarakat serta petugas yang lainnya, dan untuk musim tanam 2 Harus di percepat, karena musim hujan dan air tidak kekurangan,”Pungkasnya.(Maskani)