Tingkatkan keamanan dan kenyamanan lingkungan wilayah Binaan melalui Giat Komsos bersama Warga

Tingkatkan keamanan dan kenyamanan lingkungan wilayah Binaan melalui Giat Komsos bersama Warga

 

24news.id.-Indramayu-Babinsa Koramil 1602 Sindang melaksanakan Giat Komsos bersama Pamong dan Masyarakat Desa Panyingkiran Kidul Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu,Rabu 3 Maret 2024.

 

Kegiatan tersebut bertempat di Blok Balaidesa Rt 06/Rw 02 Desa Panyingkiran Kidul Babinsa Panyingkiran Kidul Koptu Yudha Afriyanto bersama Pamongdesa ,Bekel dan Masyarakat sekitar Desa Penyingkiran Kidul

 

Babinsa Koramil 1602 Sindang Koptu Yudha menyampaikan tujuannya Komsos tersebut adalah Menjalin silaturahmi dan Mendapatkan Informasi tentang perkembangan kamtibmas di wilayah Desa Panyingkiran Kidul.

 

“Agar selalu berkoordinasi apabila ada Hal hal yang menonjol di Desa Panyingkiran Kidul,saling menjaga Keamanan dan ketertiban dan saling gotong royong femi terciptanya situasi yang kondusif,”Kata Koptu Yudha

 

Dirinya berpesan kepada Pamongdesa dan warga masyarakat sekitar agar saling mengingatkan sebagai Orangtua untuk saling mengawasi anak anaknya.

 

“Menjaga dan membina anak anaknya agar tidak terlibat dan bergaul dengan gerombolan anak anak geng motor dan tidak terlibat dalam tindakan kriminal bersama temannya,”Pesan Koptu Yudha.(Msi)