Tingkatkan Iman dan Taqwa,Polsek Sindang menggelar Silaturahmi dan buka Puasa bersama 

Tingkatkan Iman dan Taqwa,Polsek Sindang menggelar Silaturahmi dan buka Puasa bersama 

 

24news.id.-Indramayu-Polsek Sindang Jajaran Polres Indramayu menggelar Kegiatan Silaturahmi dan Buka Puasa bersama yang bertempat di Mapolsek Sindang Jl. Raya Desa Panyindangan Wetan Blok A RT/RW 01/01 Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.

 

Kegiatan tersebut dengan tema ” Meningkatkan kualitas Iman dan Taqwa Personil Polri siap Mewujudkan Kamtibmas untuk Indonesia Maju ” yang di pimpin langsung oleh AKP H.Suhendi SH.MH Kapolsek Sindang

 

Kegiatan tersebut yang di hadiri H.Suhendi Kapolsek Sindang beserta anggotanya,Ketua Bhayangkari Ranting Sindang Ny.Hj.Dian Suhendi beserta jajarannya,Ustad Mashudi tokoh agama Kecamatan Sindang, Selasa 2/4/2024.

 

Kapolsek Sindang H.Suhendi dalam Sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat Tali Silaturahmi dengan seluruh anggota dan keluarga besar Polsek Sindang.

 

“Momen Bulan Suci Ramadhan ini mari kita tingkatkan kualitas Iman dan Taqwa personil Polsek Sindang untuk selalu menebar kebaikan demi mewujudkan Kamtibmas untuk Indonesia Maju,”Kata Kapolsek Sindang saat sambutannya.

 

Kapolsek Sindang berpesan kepada seluruh anggotanya agar selalu menjaga kesehatan dan kekuatan sehingga bisa melaksanakan tugas secara Maksimal.

 

“Sebentar lagi kita akan menghadapi Momen Lebaran,yang mana tugas tugas kita untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah lingkungan Kecamatan Sindang agar selalu Kondusif,aman dan Damai,”Pesannya.(Msi)