Terpilih Secara Aklamasi, Dr. Khalimi Menjadi Ketua DPC PERADI SAI Indramayu Raya.

Peradi SAI Indramayu Raya Terpilih Secara Aklamasi, Dr. Khalimi Menjadi Ketua DPC PERADI SAI Indramayu Raya.
Peradi SAI Indramayu Raya

24news.id, Indramayu, 31 Desember 2022, Bertempat di kantor Sekretariat DPC Peradi SAI yang berlokasi di Jl. Raya Pekandangan Jaya, Indramayu, Advokat yang tergabung dalam Peradi SAI melakukan musyawarah pemilihan pengurus DPC Peradi SAI Indramayu Raya.

Ketua Tim Gugus Tugas, Mabruri Yamin, S.H. mengatakan, pemilihan Ketua DPC Peradi SAI Indramayu Raya merujuk pada Keputusan DPN Peradi Nomor: KEP.093/PERADI.DPN/XII/2022 tanggal 12 Desember 2022 tentang Gugus Tugas (Task Force) Pembentukan DPC Peradi Indramayu Raya.

Dalam musyawarah tersebut Dr. Khalimi terpilih secara aklamasi memimpin DPC Peradi SAI Indramayu Raya untuk wilayah Cirendrakusuma (Cirebon, Indramayu, Kuningan, Subang, dan Majalengka). Saat di konfirmasi oleh 24news.id melalui WhatsApp, Dr. Khalimi menyampaikan terima kasih kepada sejawat pengacara Peradi SAI Indramayu yang telah memberi kepercayaan memimpin organisasi tersebut.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan rekan-rekan sejawat Peradi SAI Indramayu Raya. Insya Allah Peradi SAI Indramayu Raya menjadi organisasi advokat terpercaya dan menjadi berkah bagi para pencari keadilan,” kata Khalimi, Sabtu (31/12/2022).

Dikatakan pula, setelah adanya pengukuhan, pihaknya juga meresmikan Kantor Sekretariat DPC Peradi SAI yang berlokasi di Jl. Raya Pekandangan Jaya, Indramayu.

Peradi SAI Indramayu Raya

“Insyaa Allah selama mengemban amanah, saya akan senantiasa menjunjung tinggi kebijakan DPC dan menaati kebijakan Ketua Umum DPN Peradi SAI Dr. Juniver Girsang, S.H., M.H.,” katanya.

Red