Tentukan Titik Pemasangan Mesin Poma Melalui Kegiatan Komsos Babinsa Koramil 1611 Losarang 

Tentukan Titik Pemasangan Mesin Poma Melalui Kegiatan Komsos Babinsa Koramil 1611 Losarang 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1611 Losarang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui kegiatan Komunikasi Sosial Bersama Petani dan PPL Desa Jangga Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Rabu 19 Juni 2024.

 

Dalam kegiatannya tersebut Perihal Kegiatan Menentukan Titik Pemasangan Mesin Pompa Untuk Musim Tanam Gadu/Sadon Di Blok Leco Desa Jangga.

 

Serda M.Ananato anggota Koramil 1611/Losarang saat melaksanakan Kegiatan Komsos untuk Menentukan Titik Pemasanagan Pompa Musim Tanam Gadu/Sadon bertempat diblok Leco Desa Jangga dan sekitarnya.

 

“Menentukan titik pemasangan mesin pompa di wilayah yang terdekat dengan aliran air dan pesawahan agar mudah dan cepat aliran airnya,”Kata Serda M.Ananto saat bersama Petani.

 

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini pada pelaksanaan nantinya berjalan aman dan lancar serta sukses.

 

“Mudah mudahan tidak ada hambatan dan kendala saat pelaksanaan dilapangan nanti, dan semua persawahan di wilayah sekitar bisa teraliri air sema,”pungkasnya.

 

Hadir dalam Giat tersebut Babinsa Desa Jangga Serda M.Ananto, Raksa Bumi Desa Jangga Darkam, PPL Desa Jangga, Poktan Berkah Tani Desa Jangga, dan Perwakilan Petani Desa Jangga.

(Maskani)