Temui Warga masyarakat di pasar, Koramil 1610 Krangkeng Melaksankan Komsos 

Temui Warga masyarakat di pasar, Koramil 1610 Krangkeng Melaksankan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di blok Pasar Singakerta Desa Singakerta Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu melalui anggota Koramil 1610/Krangkeng Sertu Sudono melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat di sekitar, Jum’at 5/7/2024.

 

Sertu Sudono Babinsa Koramil 1610 Krangkeng saat melaksanakan Komsosnya menjelaskan adapun komsos yg disampaikan meliputi Pertanian, dan menyampaikan kendala saat melakukan olah lahan sawahnya.

 

“Agar segera melaksanakan giat penyemaian padi, dan segera melaksanakan giat olah Lahan pertanian di persawahan,”Kata Sertu Sudono saat bersama warga masyarakat di pasar.

 

Selain itu juga, agar segera melaksanakan giat Olah tanam, dan Untuk bibit padi disarankan agar memakai bibit Ciherang untuk penanaman di lahan sawah sekitar.

 

“Untuk kendala pompanisasi agar berkoordinasi dengan Poktan karena Brigade Alsintan sudah membagikan ke Poktan tiap desa,”Ungkapnya.

 

Kegiatan ini juga bertujuan untuk Mewujudkan Kabupaten Indramayu Sebagai limbung padi Jawa Barat sehingga Progam ketahanan pangan.

 

“di harapkan Selama kegiatan berjalan dalam keadaan tertib dan aman, sehingga para petani tidak menemui kendala di lapangan,”Pungkasnya.(Maskani)