Tak Kenal Lelah, Babinsa Koramil 1602 Sindang Melaksankan Penyemprotan Fogging Mengantisipasi DBD

Tak Kenal Lelah, Babinsa Koramil 1602 Sindang Melaksankan Penyemprotan Fogging Mengantisipasi DBD

 

24news.id.-Indramayu-Pada Hari Selasa Tanggal 23 Juli 2024, Bertempat di Desa Panyindangan Kulon Blok Kalen Cilik Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Babinsa Koramil 1602/Sindang Melaksanakan kegiatan Pendampingan Penyemprotan Fogging nyamuk Antisipasi Penyakit DBD.

 

Hadir pada kegiatan Fogging tersebut, Babinsa Desa Panyindangan Kulon Sertu Wartono, Lurah Desa Panyindangan Kulon, Para Pamong Desa dan RT Desa Panyindangan Kulon setempat.

 

Sertu Wartono anggota Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan kegiatannya mengatakan maksud dan tujuan tersebut untuk Mengantisipasi Penyakit DBD, dan Membasmi Nyamuk yang Membawa Penyakit DBD.

 

“Tak ada kata lelah untuk menjaga warga dan lingkungan dari serangan nyamuk DBD, kegiatan ini juga agar warga aman dan tidak ada yang terjangkit Penyakit DBD,”Kata Sertu Wartono saat sedang kegiatannya.

 

Sebagai Babinsa Desa tersebut, Sertu Wartono menyampaikan himbauannya kepada warga setempat agar saling peduli terhadap lingkungan dengan menjaga kebersihan dan ketertiban.

 

“Bagi warga masyarakat sekitar agar tidak membuang sampahnya sembarangan, apalagi di kali atau Selokan yang dapat menghambat aliran air sehingga menjadi sarang nyamuk di wilayah sekitar,”Pungkasnya.

(Maskani)