Sukseskan program Bupati,Camat Cantigi melaksanakan giat ngantor ke Desa

Sukseskan program Bupati,Camat Cantigi melaksanakan giat ngantor ke Desa

24news.id-Indramayu-Pembinaan dan peningkatan kapasitas Pemerintahan aparatur Desa dan ketua RT RW Desa Cemara Tahun 2024 Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu,Rabu 3/1/2023.

Dalam kegiatan tersebut dikemas dengan acara Camat ngantor ke Desa dan Pembinaan peningkatan aparatur bertempat di aula Kantor Desa Cemara dengan di hadiri Camat Cantigi M.Zaenal Mutaqin, Sekmat Cantigi Selamet Rohpandowo beserta para Staf kec Cantigi,Kuwu Cemara Tahjudin, Babinsa Koramil/Sdg Serda Sunanto, Kasi PMD Eka Crisroni, MP kecamatan Cantigi Sopadi, Ketua BPD Romjani dan Para pamong Desa dan para Ketua RT/RW.

Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin saat sambutannya mengatakan bahwa hasil dalam Pembinaan RT/RW Desa Tahun 2024 ada beberapa hal di sampaikan dan harus di pahami bersama sama.

“Penjabaran pelaksanaan Program 10 unggulan Bupati Indramayu agar di Laksanakan dan bisa bermanfaat untuk masyarakat,Para Pamong Desa menjaga kekompakan dalam hal bekerja dan pelayanan harus sesuai tupoksi masing-masing,” Kata Camat Cantigi.

Selain itu Kata Camat Cantigi terus dilakukan sinegritas perangkat Desa ketua RT/RW dan aparatur lain untuk menunjang kinerja di Kecamatan.

“Aturan dan Tata tertib dan kedisplinan jam kerja serta pakaian yang harus di patuhi Aparatur Desa,Penjelasan tentang Kondisi sosial menunjang persatuan dan kesatuan bangsa menjelang Pilkada,dan waspada terhadap situasi Ahir akhir ini maraknya geng motor dan tawuran anak pelajar Supaya terjaga aman dan kondusif,”Ungkap Camat saat sambutan.

Sementara Koramil 1602 Sindang Babinsa Desa Cemara Serda Sunanto mengutarakan sambutannya bahwa perlunya kewaspadaan pada lingkungan.

“Kita bersama sama saling menjaga lingkungan,bukan hanya petugas kepolisian dan TNI melainkan masyarakat juga harus ikut peran serta dalam menjaga Lingkungan,”Pesannya.