Sosialisasi Pencegahan Stunting, Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Melaksanakan Komsos

Sosialisasi Pencegahan Stunting, Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Melaksanakan Komsos

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Komsos bersama Ibu RT dan Ibu ibu rumah tangga terkait sosialisasi pencegahan stanting kepada Bayi yang baru lahir agar ibu ” hamil di wilayah Desa Dukuhjati bebas dari stanting.

 

Koptu Iwan Babinsa Koramil 1602 Krangkeng saat melaksanakan kegiatannya dengan warga masyarakat tersebut dengan bentuk kegiatan Menjalin hubungan silaturahmi antara pembina dan masyarakat, pada hari Jum’at tanggal 28 Juni 2024.

 

“Mengajak kepada ibu RT dan ibu ibu yang lainnya agar menjalankan pola hidup sehat, dan Menghimbau kepada ibu ibu untuk memberikan makanan dan minuman yang bergizi untuk bayi,”Kata Koptu Iwan saat bersama warga sekitar.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Koptu Iwan Babinsa Desa Dukuhjati, Yati Ibu RT, Rumini dan beberapa Ibu ibu rumah tangga yang lainnya di wilayah sekitar.

 

Ia berpesan kepada Para orang tua agar menyampaikan kepada warga yang lain agar wilayah Binaannya bebas dari Stunting, dan sesuai target dan keinginan Pemerintah Daerah kabupaten Indramayu adalah Zero Stunting.

 

“Nanti juga selesai ini, saya berharap ibu ibu yang hadir di sini agar bisa menyampaikan kepada yang lain, atau getok tular pada orang tua yang lainnya, agar anak anaknya tidak terkena yang namanya Stunting,”Pesan Babinsa.(Maskani)