Silaturahmi bersama Warga Demi Meningkatkan Siskamling Melalui Komsos Babinsa

Silaturahmi bersama Warga Demi Meningkatkan Siskamling Melalui Komsos Babinsa

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Kegiatan Komsos dalam Rangka Silaturahmi dan Meningkatkan Siskamling dalam Menjaga Keamanan Lingkungan dengan warga Binaan RT 02/RW 02 Kelurahan Margadadi Kec/Kabupaten Indramayu.

 

Kegiatan berlangsung di Pos Kamling Jln.Sasak Kembar Rt 02/RW 02, dalam Rangka Silaturahmi dan Peningkatan Siskamling dengan warga binaan RT 02/RW 02 Kelurahan Margadadi pada hari Minggu 19 Mei 2024.

 

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Babinsa Kel.Margadadi Serma Sugianto, Babinkamtibmas, Kasitrantib Kel.Margadadi, Ketua RT 02 Warnoto, Ketua LPM Tedy Riyanto dan Warga RT 02/RW 02 Kelurahan Margadadi.

 

Serma Sugianto Babinsa Koramil 1601 Indramayu saat melaksanakan Kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta pembinaan warga masyarakat.

 

“Dalam meningkatkan kebersamaan di Lingkungan masyarakat serta dalam menjaga keamanan lingkungan, Alhamdulillah Selama kegiatan berjalan dengan keadaan Tertib, Aman dan lancar,”Kata Serma Sugianto.

 

Dirinya berpesan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

 

“Jika semuanya dilakukan bersama dan selalu mengutamakan gotong royong, maka semuanya bisa berjalan aman dan tertib juga lancar,”Pesannya pada warga.(Maskani)