Sikap Peduli dan Menjadi Contoh Kegiatan Sosial dilingkungan Sekitar 

Sikap Peduli dan Menjadi Contoh Kegiatan Sosial dilingkungan Sekitar 

24news.id.-Indramayu-Koramipb1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan sosial di lingkungan sekolah dan lingkungan warga masyarakat sekitar.

 

Kegiatan Sosial ini dilakukan oleh Anggota Koramil 1610/Krangkeng Sertu Sudono dengan melaksanakan giat Menyeberangkan anak sekolah Dasar Singakerta 1 Desa Singakerta Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, Senin 3 Juni 2024.

 

Sertu Sudono Babinsa Koramil 1610 Krangkeng saat melaksanakan kegiatannya menjelaskan Maksud dan tujuannya tersebut untuk Menjaga keselamatan pelajar saat menyebrang jalan raya di wilayah sekitar.

 

“Selain itu mengedukasi pelajar agar tidak bercanda saat menyebrang jalan raya dan Memberikan Edukasi disiplin waktu agar tidak terburu buru saat berangkat sekolah,”Kata Sertu Sudono.

 

Masih di sampaikan Sertu Sudono bahwa, Kegiatan Sosial ini terus diupayakan oleh seluruh anggota Koramil 1610 Krangkeng di wilayah teritorialnya Deni keselamatan bersama.

 

“pada intinya, ini juga memberikan keamanan bagi semua pengendara dan pengguna jalan, agar keselamatan dan kenyamanan bagi para pelajar saat menyebrang jalan terjaga,”Pungkasnya.(Maskani)