Sigap,Koramil 1602 Sindang bantu warga mengevakuasi pohon tumbang yang menghalangi jalan

Sigap,Koramil 1602 Sindang bantu warga mengevakuasi pohon tumbang yang menghalangi jalan

Indramayu-Babinsa Koramil 1602 Sindang secara sigap membantu membersihkan Pohon tumbang di Blok II RT 06 RW 02 Desa Karanganyar Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Sabtu 27 Januari 2024.

Peristiwa terjadi sekitar Pukul 06.00 WIB pagi hari akibat Hujan lebat dan tiba tiba pohon tumbang menimpa rumah warga di sekitaran yang tidak jauh dari Pohon. Babinsa Koramil 1602 Sindang Sertu Subagyo di dampingi Serda Iswandi mengatakan atas dasar laporan dari warga dan pemerintah desa adanya pohon tumbang yang menghalangi jalan dan menggangu aktifitas warga yang melintas di wilayah tersebut.

“Pada Pukul 07.00 wib pagi hari adanya laporan dari warga dan pemerintah desa maka kami langsung datang ke TKP dan membantu membersihkan pohon tumbang yang menghalangi jalan,”Kata Sertu Subagyo

Masih dikatakan Sertu Subagyo sebelumnya pihak desa lalu pihak desa lapor ke BPBD untuk mendatangkan alat potong (Chainsaw) untuk mengevakuasi.

“Akibat kejadian tersebut warga yang melintas aktivitasnya agak terganggu material pohon yang menimpa rumah dan menghalangi jalan dan aktivitas warga yang melintas”,Ungkapnya.

Pihaknya berpesan kepada warga masyarakat agar selalu berhati hati di saat musim penghujan tiba dan selalu waspada dalam perjalanan apapun. Evakuasi pohon tumbang tersebut bersama Polsek Pasekan dan warga sekitar Desa Karang anyar.