Serap Aspirasi, Melalui Kegiatan Koramil 1608 Karangampel bersama Muspika Melaksanakan Bersuling 

Serap Aspirasi, Melalui Kegiatan Koramil 1608 Karangampel bersama Muspika Melaksanakan Bersuling 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksankan Kegiatan Berjama’ah Sholat Subuh Keliling (BERSULING) bersama Muspika Kecamatan Karangampel di Masjid AN-NUR Desa Pringgacala Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu.

 

Pada hari Sabtu 13 Juli 2024, kegiatan Berjama’ah Sholat Subuh Keliling (BERSULING) bersama Muspika dengan dihadiri Roshadian Purnama Camat karangampel, Sertu Masduki Babinsa Koramil 1608 Karangampel, Pol PP, Ketua DKM, Ketua MUI Karangampel, dan para Jama’ah warga sekitar.

 

Sertu Masduki Koramil 1608 Karangampel usai melaksanakan kegiatan Bersuling tersebut mengatakan bahwa, dengan program Bersuling ini Forkopimcam dengan masyarakat dapat bertatap muka dan berkomunikasi langsung, sehingga tidak terjadi sumbatan informasi maupun pesan serta harapan dari masyarakat Indramayu terhadap para unsur terkait.

 

“Dengan program Bersuling ini Pemkab Indramayu melalui Muspika banyak menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat terkait dengan kebijakan pembangunan dan sosial lainnya,”Kata Sertu Masduki saat bersama warga.

 

Bersuling ini upaya untuk menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat di berbagai daerah, selain itu juga banyak menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat terkait pembangunan di wilayah tersebut.

 

Sementara itu, Warga masyarakat dan para Jama’ah mengatakan, masyarakat Kecamatan Karangampel sangat menyambut antusias progam Bersuling sebagai salah satu dari 10 program unggulan Bupati kabupaten Indramayu.(Maskani)