Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis Serta Temu Ikatan Keluarga Alumni Unwir Indramayu

Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis Serta Temu Ikatan Keluarga Alumni Unwir Indramayu

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri kegiatan Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis serta Temu Kangen Alumni Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unwir Indramayu yang bertempat di Auditorium Ny.Endang Dharma Ayu Kampus Universitas Wiralodra (UNWIR) Indramayu Jln Ir.H. Juanda Km 3 Kelurahan Karanganyar Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

 

Dalam kegiatan tersebut yang bertemakan “Menciptakan Peluang Investasi Bisnis dan Ekonomi dalam Mendorong pertumbuhan Ekonomi Daerah melalui Sektor UMKM dan Pariwisata sebagai Wujud Penguatan Ketahanan Pangan Nasional yang Berbasiskan Sumber Daya Alam di Kabupaten Indramayu Jawa Barat”.

 

Hadir dalam kegiatan di antarannya Bupati Indramayu diwakili Kadisdik Indramayu H. Caridin, Dandim 0616/Indramayu diwakili Kapten Inf Sudiyanto (Danramil 1601/Indramayu) dan Pasiter Dim 0616/Indramayu Kapten Inf Asep, Kapolres Indramayu diwakili Kasat Binmas Polres Indramayu AKP Ningsih, dan Para Peserta Reuni dan Seminar Nasional Ekonomi Bisnis IKA UNWIR Indramayu serta Para Undangan.

 

Dandim 0616 Indramayu melalui Danramil 1601 Indramayu Kapten Inf Sudiyanto menyampaikan bahwa adapun inti dari kegiatan tersebut menjalin Silaturahmi antar sesama alumni UNwir dan temu kangen.

 

“Kegiatan ini adalah Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis sekaligus Temu Alumni diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNWIR Indramayu Tahun 2024,”Kata Danramil.

 

Ia berharap dengan adanya acara ini semoga keluarga alumni dapat mengambil manfaatnya sehingga bisa mendorong ekonomi melalui UMKM.

 

“Mendorong pertumbuhan Ekonomi Daerah melalui Sektor UMKM dan Pariwisata sebagai Wujud Penguatan Ketahanan Pangan Nasional yang Berbasiskan Sumber Daya Alam di Kabupaten Indramayu,”Pungkasnya.(Maskani)