Sambang Duka, Koramil 1608 Karangampel Menghadiri Prosesi pemakaman Alm. Sertu Purn Toyib Kemon 

Sambang Duka, Koramil 1608 Karangampel Menghadiri Prosesi pemakaman Alm. Sertu Purn Toyib Kemon 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel bersama anggota melaksanakan kegiatan menghadiri proses pemakaman secara umum (tidak upc militer) Alm Sertu purn Toyib Kemon yang bertempat di TPU Pilang jaya Desa Karangampel Kidul kecamatan Karangampel kabupaten Indramayu.

 

Hadir pada Prosesi pemakaman tersebut Letkol purn Kamsari Ketua DPC PEPABRI kabupaten Indramayu, Sertu Masduki Anggota Koramil 1608/Karangampel, Kopda Ahmad Soleh, dan keluarga serta masyarakat sekitar.

 

Sertu Masduki Babinsa Koramil 1608 Karangampel usai mengikuti Prosesi pemakaman tersebut menyampaikan turut belasungkawa atas meninggalnya Almarhum, Semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan.

 

“Semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan, dan almarhum di ampuni segala dosa dosanya,”Ucap Sertu Masduki.

 

Masih dikatakan Sertu Masduki bahwa Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia dan pernah menjadi anggota ia melaksanakan sambang Duka di rumah duka sampai dengan prosesi di tempat pemakaman.

 

Kegiatan melayat/ sambang duka itu berlangsung pada Jum,at (7/06/24) sekira pukul 08.30 WIB pagi Tadi.

 

Tidak saja hadir untuk melayat tetapi sertu Masduki bersama dengan anggotanya juga membantu prosesi pemakaman Jenazah Almarhum.(Red/Maskani)