Safari Ramadhan bersama Forkopimcam Cantigi dengan Berbagi Ta’jil dan Sholat Taraweh 

Safari Ramadhan bersama Forkopimcam Cantigi dengan Berbagi Ta’jil dan Sholat Taraweh 

 

24news.id.-Indramayu-Forkopimcam Cantigi melaksanakan Safari Ramadhan dengan membagikan Takjil,dan melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah serta Tarling (Tarawih Keliling), Rabu 27 Maret 2024.

 

Kegiatan bagi Ta’jil yang bertempat di depan Masjid Jami Al Hidayah Desa Cantigi Kulon dengan di hadiri, Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin beserta ASN, Danramil 1602/Sdg diwakili Babinsa Serma Warsono, Kapolsek Cantigi diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Yoki W,Ka UPTD Perikanan Cantigi diwakili Waryono, Kuwu Desa Cantigi Kulon Chaerotunnisa beserta pamongnya.

 

Selesai pembagian Ta’jil Forkopimcam melaksanakan Sholat Maghrib bersama Ketua MUI Desa Cantigi Kulon, Ustd Nurohman, Imam Masjid Ustd Burhanudin dan Ketua DKM Ustd Mustahidin, Para Ketua RT / RW, Ibu-ibu PKK Desa dan Jamaah Sholat.

 

Usai melaksanakan Kegiatan Bagi bagi Ta’jil Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Forkopimcam Cantigi kepada warga sekitar dan pengendara yang melintas di wilayah tersebut.

 

“Sebagai bentuk rasa syukur di Bulan puasa ini Forkopimcam Cantigi masih bisa berbagi kepada warga dan para pengendara yang melintas,”Kata Camat.

 

Di tempat terpisah Danramil 1602 Sindang yang di wakili Serma Warsono mengungkapkan bahwa dalam Safari Ramadhan ini kegiatan dilaksanakan dengan berbagai kegiatan kegiatan.

 

“Semoga bisa bermanfaat dan menambah tali silaturahmi dengan warga masyarakat dengan melakukan sholat Maghrib dan Sholat Isya serta Sholat Taraweh berjamaah,”Pungkasnya.(Msi)