Safari Politik, Pengurus DPC Partai Gerindra ke DPC PKB Indramayu

Safari Politik, Pengurus DPC Partai Gerindra ke DPC PKB Indramayu

24news.id.-Indramayu.-DPC Partai Gerindra Indramayu beserta jajaran mengunjungi Kantor DPC PKB Indramayu dalam rangka safari politik persiapan pilkada 2024 di kabupaten Indramayu sore ini bertempat kantor DPC PKB Indramayu, Sabtu 15/06/2024

 

Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu H. Kasan Basari hadir kekantor DPC Partai PKB bertujuan mencari formasi dan menyatakan kesepahaman dalam menghadapi Pilkada 2024, serta ajakan untuk berkoalisi.

 

H.Kasan Basari Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami datang ke PKB di terima dengan baik dan berbincang terkait pendalaman persiapan pilkada Indramayu, dengan tujuan yang terpenting bagaimana menuju Kabupaten Indramayu kedepannya yang lebih baik lagi.

 

“Bagi Gerindra adalah mau Bupati atau Wakil Bupati bukanlah akhir tujuan, tujuan akhir kita adalah dua, yang pertama untuk memenangkan pilkada, dan yang kedua bisa membuktikan hak Indramayu itu lebih baik,”Kata H.Kasan.

 

Sementara itu, ketua DPC Partai PKB H.Amroni menanggapi dan menyambut baik kedatangan dari DPC Gerindra, dan banyak diskusi terkait Indramayu, dan pada prinsipnya partai PKB terbuka untuk Pilkada 2024 yang sebentar lagi di selenggarakan di kabupaten Indramayu.

 

“Alhamdulillah kami terima dengan baik, dan Mudah-mudahan dengan diskusi ini ada kesepahaman dan tadi cair sekali, Memang ada kesepahaman untuk kabupaten Indramayu yang lebih baik, kami terbuka sekali untuk siapa saja untuk Pilkada 2024, perkembangan apapun akan kami sampaikan kepada DPW dan DPP, Karena bagaimanapun juga walinya adalah DPP,”Pungkasnya.(Red***)