Sabtu Kasih Sayang, Koramil 1616 Kandanghaur melaksanakan Bersih bersih di Gereja 

Sabtu Kasih Sayang, Koramil 1616 Kandanghaur melaksanakan Bersih bersih di Gereja 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1616 Kandanghaur Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Kegiatan Sabtu Kasih Sayang di Gereja GKI Desa Eretan wetan Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu,Sabtu 20/4/2024

 

Kegiatan tersebut para anggota Koramil 1616 Kandanghaur melaksanakan pembersihan di seputaran gereja yang ada di halaman gereja tersebut.

 

Mayor Inf Daryanto Danramil 1616 Kandanghaur di dampingi anggotanya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa kasih sayang dan peduli TNI sesama antar umat beragama di wilayah sekitarnya.

 

“Kegiatan ini rutin setiap hari Sabtu dilaksanakan oleh Koramil 1616 Kandanghaur seperti membersihkan halaman dan bersih bersih di sekitar tempat halaman Gereja,”Kata Danramil.

 

Ia berpesan kepada warga masyarakat yang berada di sekitar,agar selalu rukun dan ramah terhadap sesama Demi terjaganya Kondusif antar umat beragama di wilayah Binaannya.

 

“Saling menghargai dan menghormati sesama umat,dan saling membantu dan menjaga kondusifitas supaya tempat dan wilayahnya aman dan nyaman serta Kerukunan dapat terjaga,”Pesannya.(MSI)