Rutinitas Pagi Hari, Koramil 1601 Indramayu Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah 

Rutinitas Pagi Hari, Koramil 1601 Indramayu Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0626 Indramayu melaksanakan kegiatan sosial dengan menyeberangkan anak yang bertempat di SDN Margadadi 3 Jl. RA Kartini Kelurahan Margadadi Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

 

Serma Lukman menyampaikan adapun tujuan pelaksanaan kegiatan Membantu org tua pengantar anak sekolah supaya dapat menyebrang jalan dengan aman.

 

“Mengatur arus lalulintas didepan sekolah agar untuk mengurangi kecepatan demi keselamatan berlalu lintas karena setiap pagi daerah Perkotaan arus lalu lintas padat,”Kata Serma Lukman Nurhakim pada hari Selasa tanggal 28 mei 2024.

 

Ia berpesan pada para orang tua yang mengantar anak sekolah agar selalu berhati hati dalam berkendara dan utamakan keselamatan dalam kendaraan yang biasa beraktivitas.

 

“Hati hati bagi Siswa dan para orang tua yang mengantar anaknya sekolah memakai kendaraan bermotor, kalau ada hal hal yang membahayakan agar segera melaporkan pada Petugas yang terdekat baik Security setempat maupun petugas TNI-POLRI,”Pesannya.

(Maskani)