Rutin Melaksanakan Kosmos, Babinsa Koramil 1602 Sindang Pastikan Wilayah Binaannya Kondusif

Rutin Melaksanakan Kosmos, Babinsa Koramil 1602 Sindang Pastikan Wilayah Binaannya Kondusif

INDRAMAYU -Tampung aspirasi dan masukan demi kemajuan wilayah binaannya, Koramil 1602 Sindang melaksanakan giat Komsos dengan Warga Desa Panyingkiran Lor Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Sabtu 23 Maret 2024.

Kegiatan tersebut bertempat di blok belakang kantor Balai Desa Panyingkiran Lor yang dihadiri Babinsa Koramil 1602 Sindang dan Aparatur Pemdes serta warga sekitar Wilayah tersebut.

Serma Warsono Babinsa Koramil 1602 Sindang dalam kegiatan tersebut melakukan pembahasan mengenai pertanian dan kondusifitas wilayah Binaannya tersebut.

“Agar para petani bisa saling rembugan untuk ambil solusi yang terbaik bila ada kendala di bidang pertanian dan irigasi, dan para orang tua ikut mengawasi pergaulan anak-anaknya supaya tidak ikut-ikutan kegiatan yang tidak baik, yang bisa membuat permasalahan dengan hukum,”kata Serma Warsono kepada warga yang hadir.

Sekain itu Juga, Serma Warsono menghimbau kepada para petani dan warga ikut memberikan saran usulan dan masukan ke Pemdes setempat.

“Guna keamanan dan ketertiban serta kesejahteraan untuk warga binaan dan kemakmuran Warga masyarakat Panyingkiran Lor,”Pesannya.(Msi)