Ribuan Masa Pendukung Laksanakan Deklarasi dukung Cabup Nina-Tobroni dan Kawal Pendaftaran ke KPUD

Ribuan Masa Pendukung Laksanakan Deklarasi dukung Cabup Nina-Tobroni dan Kawal Pendaftaran ke KPUD

24news.id.-Indramayu-Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia, baik Pilkada untuk Pemilihan Bupati/Wakil Bupati, Pemilihan Walikota/Wakil Walikota maupun pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pilkada serentak tahun 2024 akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 27 Nopember 2024. Dan untuk tahapan pendaftaran peserta Pilkada sendiri akan dilaksanakan dari mulai tanggal 27-29 Agustus tahun 2024.

Ribuan masa dari pendukung partai pengusung telah memadati lapangan olahraga Sport Center Kabupaten Indramayu, persiapan mengawal pendaftaran Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina dan H.Tobroni ke KPUD Kabupaten Indramayu.

Sebelum menuju ke kantor KPUD Indramayu, masa pendukung pasangan Nina-Tabroni melakukan deklarasi bersama puluhan ribu relawan dan Partai pengusung dan pendukungnya.

Nampak hadir para Ketua Partai pendukung tingkat Kabupaten Indramayu serta para tokoh yang mendampingi pendaftaran Nina-Tobroni diantaranya adalah Da’i Bachtiar ayahanda Nina Agustina, Dedi Wahidi anggota DPR RI Fraksi PKB kakak kandung Tobroni, dan para Ketua Partai pendukung Kabupaten Indramayu.

Saat di lokasi terlihat, Lina Hilmia anggota DPRD Indramayu dari Fraksi PDI P di dampingi Suaminya Ridwan Hujaeni dan para pendukungnya mengatakan kehadiran dirinya dilokasi sebagai bentuk rasa peduli dan tanggung jawab untuk memeriahkan dan meramaikan serta mendukung penuh mengawal pendaftaran Calon bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu Hj.Nina Agustina-H.Tobroni ke KPUD Indramayu.

“Kami bersama simpatisan akan mengawal pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Ibu Hj.Nina Agustina dan H.Tobroni, Lanjutkan 2 periode,”Ucap Lina Hilmia dengan semangatnya.

Kemudian diikuti oleh para simpatisannya “Lanjutkan,” Tegas pendukung dengan suara lantangnya.

(Maskani)