Ramadhan Berbagi,WN88 Sub Unit 02 Indramayu Berbagi Ta’jil pada warga sekitar dan para Pengendara

Ramadhan Berbagi,WN88 Sub Unit 02 Indramayu Berbagi Ta’jil pada warga sekitar dan para Pengendara

 

24news.id.-Indramayu-Ormas WN88 Sub Unit 02 Indramayu bersama Sektor Kedokanbunder membagikan ribuan takjil kepada warga sekitar dan para pengendara yang melintas di jalan raya Mundu Kedokanbunder Kabupaten Indramayu, Jum’at 5 April 2024.

Ambaryanto selaku Bendahara WN88 Unit Indramayu bersama Ketua Sektor Kedokanbunder Abdul Majid memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut.

Abdul Majid Ketua Sektor Kedokan Bunder mengatakan tujuan diadakannya pembagian takjil adalah untuk berbagi kepada sesama di Momen Bulan Ramadhan untuk persiapan berbuka puasa bagi yang menjalankannya.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah,sehingga kami pun ingin meraih keberkahan melalui pembagian takjil kepada para warga sekitar dan para pengendara yang melintas”Kata Majid pada Hari Jumat(5/4/2024).

Kegiatan yang dilakukannya atas dasar rasa ikhlas dan Sukarela dengan modal dananya dari urunan para anggota WN88 seluruh Kabupaten Indramayu tanpa adanya unsur paksaan dari manapun.

Dirinya berharap,semoga kegiatan yang dilakukan WN88 Sektor Kedokanbunder dapat dirasakan manfaatnya oleh para warga dan para pengendara yang melintas untuk berbuka puasa.

Masih di tempat yang sama ,Ambaryanto Bendahara WN88 Sub Unit 02 Indramayu menyampaikan,selain untuk berbagi takjil dengan para warga,pihaknya juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh anggota WN88 Sub Unit 02 Indramayu dengan WN88 Sektor Kedokanbunder.

Dalam kegiatannya tersebut diisi dengan Pembagian Ta’jil,Buka puasa bersama dan Ramah tamah serta dilanjutkan dengan Melakukan kegiatan Musyawarah kepengurusan yang Baru WN88 Sub unit Indramayu,di karenakan Masa bakti kepengurusan sudah selesai

Dari hasil musyawarah anggota yang hadir muncul Nama Ambaryanto sebagai kandidat Ketua WN88 Sub Unit 02 Indramayu periode 2024 – 2026, untuk Sekertaris Jendral muncul nama H.Basuni Fauzi dan posisi Bendahara muncul dengan Nama Nova.

Para pengurus dan anggota yang hadir sepakat akan segera mengirimkan nama-nama tersebut kepada Ketua Umum DPN WN88 untuk segera di SK kan agar WN88 di Kabupaten Indramayu dapat bekerja secara maksimal dan bisa dapat berkembang kedepannya.(Msi)