Ramadhan Berbagi, Pemdes Desa Lamaran Tarung memberikan Santunan pada Anak Yatim dan Piatu

Ramadhan Berbagi, Pemdes Desa Lamaran Tarung memberikan Santunan pada Anak Yatim dan Piatu

 

24news.id.Indramayu-Pemerintah Desa lamaran tarung melaksanakan santunan anak yatim dan piatu yang bertempat di Halaman Balaidesa Lamaran tarung Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu,Senin 8 April 2024.

 

Kegiatan tersebut turut di hadiri Camat Cantigi yang di wakili Sat Pol PP Cantigi Taufik, Babinsa Koramil 1602 Sindang Pelda Agus Santoso ,Bambang Ediyanto Kuwu Pj.Desa Lamaran Tarung beserta Pamongnya,Tokoh agama,Tokoh masyarakat dan Ratusan anak yatim

 

Pj.Kuwu Desa Lamaran tarung Bambang Ediyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Kepada para anak Yatim dan Piatu di wilayah sekitar Desa tersebut.

 

“Alhamdulillah,di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita masih bisa bersilaturahmi dan bisa Berbagi kepada para anak Yatim dan Piatu di wilayah Sekitar Desa Lamaran tarung,”Kata Bambang saat sambutannya.

 

Dirinya berharap dengan adanya bantuan ini bisa sedikit membantu untuk kebutuhan para anak yatim dan persiapan untuk bisa berbuka Puasa.

 

“Santunan ini jangan di lihat nilai Besar kecilnya,Tapi bantuan ini atas dasar rasa kepedulian yang ikhlas dan rasa berbagi pada sesama,”Ucap Kuwu Bambang.

 

Sementara Wisnu Novaldi (10) perwakilan anak Yatim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa Lamaran tarung yang sudah memberikan santunan kepada dirinya.

 

“Alhamdulillah, terimakasih pada Pak Kuwu dan pemerintah desa atas Santunan yang di berikan kepada saya, Semoga Pemerintah Desa semakin maju dan Bermartabat,”Ucap Wisnu.

 

Masih kesempatan yang sama,Pelda Agus Santoso Babinsa Koramil 1602 Sindang menghimbau kepada para Pamong Desa agar selama Bulan Ramadhan selalu menjaga Kamtibmas di wilayah daerahnya masing masing.

 

“Selama Bulan Ramadhan warga masyarakat agar menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing,dan menghimbau kepada para orang tua agar menjaga anak anaknya supaya tidak terlibat kenakalan Remaja,”Pesan Pelda Agus Santoso.(Maskani)