Raih Kesuksesan dan Kelancaran Dalam Bertugas, Koramil 1602 Sindang Menggelar Do’a Bersama 

Raih Kesuksesan dan Kelancaran Dalam Bertugas, Koramil 1602 Sindang Menggelar Do’a Bersama 

 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu menggelar Kegiatan Doa bersama yang bertempat di Makoramil 1602/Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Kamis malam 23/5/2024

 

Hadir pada kegiatan Do’a bersama tersebut Danramil 1602/Sindang Kapten Inf Dadang Iskandar beserta seluruh anggota militer, Ketua Persit KCK Ranting 03 Koramil 1602/Sindang Ny.Dadang Iskandar, beserta seluruh anggota Persit, dan Tokoh agama.

Danramil 1602 Sindang dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan Do’a bersama tersebut di gelar guna meningkatkan kualitas hidup bagi orang yang beriman dan meminta keselamatan bagi seluruh anggotanya.

 

“Dalam berdoa, orang beriman memohon kepada Allah SWT untuk memberikan kebaikan dan keselamatan dalam hidup, dengan begitu, berdoa dapat membantu orang beriman meraih kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup,”Kata Danramil Sindang.

 

Kegiatan tersebut di isi dengan Membaca surat Yasin, Tahlil dan Do’a meminta Keberkahan dan kesuksesan serta keselamatan dalam bertugas baik anggota maupun keluarganya.

(Maskani)