Pusaka Emas Akmil 2014 Menggelar Baksos Distribusikan Ratusan Paket Sembako dan Air Bersih

Pusaka Emas Akmil 2014 Menggelar Baksos Distribusikan Ratusan Paket Sembako dan Air Bersih

 

24news.id.-Kota Cirebon-Menyambut 1 Dasawarsa, Pusaka Emas Akmil Akmil 2014 Menggelar kegiatan Bhakti sosial dengan mendistribusikan ratusan paket sembako dan Ribuan liter air bersih bagi warga kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti kota Cirebon, Sabtu 8/6/2024.

 

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dari Akmil angkatan 2014 terhadap warga yang membutuhkan di wilayah sekitar kota Cirebon.

 

Kapten Arh Sumardiono Ketua Regional V Jawa Barat Banten menjelaskan terkait kegiatan yang di laksanakan tersebut dalam rangka memperingati 10 Tahun Akademi Militer angkatan tahun 2014.

 

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dari kami, dan sekaligus memperingati 10 tahun akademi militer angkatan 2014 ,”Kata Kapten Arh Sumardiono saat di lokasi pendistribusian paket Sembako.

 

Masih dikatakan Kapten Arh Sumardiono bahwa Paket sembako dan Air bersih yang disebar dengan sasaran Warga setempat yang membutuhkan dan tempat pondok pesantren di wilayah sekitar.

 

“Sebanyak 100 Paket Sembako yang di sebarkan dan 4 Mobil tengki atau setara dengan 36.000 Liter air bersih untuk warga masyarakat yang minim air bersih dan warga masyarakat yang sedang membutuhkan,”Ungkapnya

 

Sementara Mardiansyah Lurah Argasunya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Pusaka Emas Akmil 2014 yang sudah menyalurkan bantuannya tersebut.

 

“Alhamdulillah, saya selaku lurah setempat menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang di salurkan kepada warga kami, Bantuan tersebut tersebar di beberapa Blok

 

“Bantuan Paket Sembako dan Air bersih ini tersebar di RT 01,02,dan 03 serta RW 08 dn 011 serta di beberapa Blok lainnya yang berada di wilayah Kelurahan Argasunya,”Pungkasnya.

(Red/Maskani)