Polsek Sindang Sambut Baik Kunjungan Kerja Kapolres Indramayu Beserta Jajaran

Polsek Sindang Sambut Baik Kunjungan Kerja Kapolres Indramayu Beserta Jajaran

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Mapolsek Sindang, Jalan Raya Desa Panyindangan Wetan Blok A RT 01/01, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, telah berlangsung kegiatan kunjungan kerja oleh AKBP Ari Setyawan Wibowo Kapolres Indramayu. (29 Agustus 2024)

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda di wilayah Kecamatan Sindang.

Kegiatan ini dihadiri oleh AKBP Ari Setyawan Wibowo Kapolres Indramayu, Kompol Riyan Faisal Wakapolres Indramayu, AKP Hilal Adi Imawan Kasat Reskrim, AKP Abdurrohman Hidayat Kasat Lantas, PJU Polres Indramayu.

Penerimaan kunjungan dilakukan oleh Polsek Sindang AKP H.Suhendi beserta anggotanya dan di hadiri Pelda H.Agus Ba Tuud, Koramil 1602 Sindang (mewakili Danramil), Ahmad Saekhu Ketua Panwascam Sindang, Fajar Rizqi Ramadhan Ketua PPK Kecamatan Sindang, Perwakilan Kuwu Daryono Kuwu Desa Panyindangan Kulon), H.Karyono (Kuwu Desa Terusan), dan Wasjudin (Kuwu Desa Dermayu), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan OKP Kecamatan Sindang.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sindang AKP H.Suhendi menyampaikan Ucapan Selamat Datang kepada Kapolres Indramayu beserta Jajarannya yang sudah bersilaturahmi di Mapolsek Sindang untuk Melakukan Silaturahmi dengan para Tokoh setempat.

“Selamat Datang Kepada Kapolres Indramayu beserta Jajarannya yang sudah berkunjung di Polsek Sindang,”Ucap Kapolsek Sindang.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu mengimbau dan menyampaikan ucapan rasa syukur kepada semua elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Sindang.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih atas peran aktif para tokoh dan elemen masyarakat kecamatan Sindang dan Sinergitas antara Polsek Sindang dengan Para tokoh dan Warga Masyarakat Kecamatan Sindang, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Sindang dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif,”Ucap Kapolres.

Di akhir kegiatan Silaturahmi, Kapolres juga memberikan bantuan paket sembako kepada 10 orang kaum duafa sebagai bentuk rasa kepedulian sosial dari pihak Kepolisian kepada warganya.
(Maskani)