Pisah sambut Kapolsek Cantigi yang Lama Iptu Ian Hernawan kepada Kapolsek yang Baru Ipda H.Casmin

Pisah sambut Kapolsek Cantigi yang Lama Iptu Ian Hernawan kepada Kapolsek yang Baru Ipda H.Casmin

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang menghadiri acara Pisah Sambut Kapolsek Cantigi yang bertempat di Aula kantor Kecamatan Cantigi, acara Pisah sambut tersebut Kapolsek Cantigi yang lama Iptu Ian Hernawan kepada Kapolsek yang baru Ipda H.Casmin.

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Cantigi M.Zaenal Mutaqqin beserta Staf dan Asn Kecamatan Cantigi, Danramil 1602 Sindang Kapten Inf Dadang Iskandar beserta 3 Orang Babinsa,Kapolsek Cantigi yang lama Iptu Ian Hernawan beserta Istri, Kapolsek Cantigi yang baru Ipda H.Casmin beserta Istri dan 6 Org anggota, Pj Kuwu dan Para Kuwu Sekecamatan Cantigi, pegawai UPTD Sekecamatan Cantigi.

 

 

Pada kesempatan itu, Kapolsek lama Iptu Ian Hernawan mengatakan, teriring memindahkannya tugas dirinya dari Kapolsek Cantigi yang kini menjadi Kapolsek Arahan, selama bertugas di Kecamatan Cantigi dirinya merasa terima kasih kepada Forkopimcam dan Instansi serta masyarakatnya.

 

“Karena memiliki sinergi yang kompak serta selalu menjalin komunikasi dan selalu berkoordinasi dalam setiap melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Cantigi,”Kata Kapolsek Iptu Ian Hernawan.

 

Menurutnya, selama bertugas di Kecamatan Cantigi kekompakan masyarakatnya sangatlah bagus, baik kekompakan Forkopimcam, maupun para Kuwu dan pegawai yang lainnya.

 

“Pad acara Pisah sambut ini, saya menyampaikan permintaan maaf, apabila dalam bertugas ada kekurangan dan kesalahpahaman baik di sengaja maupun yang tidak disengaja, saya mohon maaf,”Ucap Iptu Ian Hernawan.

 

Sementara Danramil 1602 Sindang Kapten Inf Dadang Iskandar mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam menjalankan tugas menjadi Kapolsek Cantigi.

 

“Kami dari keluarga besar Koramil 1602 Sindang mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru,”Ungkapnya Danramil Sindang.

 

Masih di tempat yang sama Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Kapolsek Cantigi yang lama dan Selamat datang kepada Kapolsek Cantigi yang baru akan bertugas.

 

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada Kapolsek Cantigi yang Lama Iptu Ian Hernawan yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, dan Selamat datang kepada Kapolsek Cantigi yang baru Ipda H.Casmin,Semoga nanti dalam tugasnya di kecamatan Cantigi bisa bersinergi,”Pungkasnya Camat.

 

 

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut Perkenalan Kapolsek yang baru Ipda H.Casmin kepada Muspika Cantigi beserta jajarannya dan Ramah tamah serta pemberian Cinderamata dari Muspika Cantigi kepada Kapolsek Lama Iptu Ian Hernawan, Rabu 8 Mei 2024.

(Maskani)